728x90 AdSpace

umum
Jumat, 19 Oktober 2012

Mengapa Saya Memilih Investasi Online

KerinciGoogle.com, Pada era digital seperti saat ini, pertukaran informasi semakin cepat begitu pula dengan program Investasi. Banyak bermunculan program investasi yang hanya menguntungkan pemiliknya dan akhirnya kabur, banyak pula Investasi yang valid dan benar-benar memutar modal para investornya di bidang real seperti Loan, Property dan Saham.

Untuk di awal akan saya kupas hanya satu jenis investasi untuk anda dan saya memilih investasi biasanya dipertimbangkan karena beberapa hal, diantaranya:
1. Lamanya Berdiri
2. Memiliki Real Bisnis Yang Bisa Dibuktikan
3. Mempunyai System Keamanan Berlapis
4. Melindungi Dana Nasabahnya Setara Dengan Keamanan Bank
5. Memiliki Setifikat Perusahaan Yang Jelas dan Sudah Di sertifikasi Oleh Lembaga Terkait
6. Memberikan Return Investment Yang Masuk Akal

Walaupun Ke-enam hal ini tidak menjamin 100% dana kita aman, tapi paling tidak sudah memenuhi kreteria program Investasi yang layak untuk di ikuti. Menabung di Bank pun biar sudah dijamin lembaga LPS apa ada yang yakin uangnya kembali kalo bank tersebut kollpas? Masih ingat skandal Bank di Negri tercinta ini?? :D

Dengan pertimbangan keenam hal diatas, saya memberanikan diri untuk bergabung di sebuah Perusahaan AVO INC. Siapa sih Avo Inc? Silahkan baca di tab selanjutnya



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mengapa Saya Memilih Investasi Online Rating: 5 Reviewed By: kg