728x90 AdSpace

umum
Selasa, 02 April 2013

Model Ponsel Wanita Luncuran Samsung

Daftar Trading Tanpa Modal Disini   
Ingin Tahu Bagaimana Trading Tanpa Modal Baca Artikelnya Disini


Kerincigoogle.COM,SURABAYA - Akhir Februari lalu di Jakarta dalam ajang Samsung Southeast Asia, Oceania, dan Taiwan Forum 2013, Samsung memperkenalkan sejumlah produk terbarunya yang akan rilis tahun ini.
Salah satunya yang mereka pamerkan kala itu adalah koleksi La'Fleur, yakni edisi khusus ponsel pintar serta tablet yang mereka desain khusus untuk wanita.

Kemarin (28/3/2013), produk tersebut akhirnya secara resmi diluncurkan di Jakarta.
Samsung Luncurkan Ponsel Untuk WanitaDi kelompok ponsel, Koleksi La'Fleur dapat ditemukan pada empat seri Galaxy. Yakni Galaxy S III, Galaxy S III Mini, Galaxy Y, dan Galaxy Y Duos. Sementara pada kelompok Tablet, La Fleur dapat ditemukan pada seri Galaxy Tab 2.7.0.

La'Fleur dianggap sangat cocok dipakai wanita.Karena selain memiliki desain dan corak yang feminin, yakni penerapan motif bunga pada bagian bezelnya, perangkat ini juga menyediakan sejumlah aplikasi eksklusif yang memang dihadirkan khusus untuk kaum hawa, yang bisa diunduh lewat La'Fleur Suite.

Beberapa aplikasi tersebut misalnya Modiface MakeUp yang memungkinkan penguna melakukan eksperimen berdandan secara virtual sebelum mengaplikasikannya langsung pada wajah.
Juga ada aplikasi GlamLife dimana pengguna bisa memilih saluran mode untuk mengikuti tren selebriti dan update fashion untuk mereka yang doyan gaya hidup glamour.
Ada pula aplikasi kesehatan Daily Yoga dan Runtastic GPS Running. Daily Yoga adalah aplikasi pelatihan yoga yang menyediakan sesi-sesi latihan yota dengan durasi dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Sementara Runtastic GPS Running membantu pengguna menjaga kebugaran diri dengan menggunakan GPS untuk memetakan aktivitas kebugaran seperti jogging maupun bersepeda.
Samsung juga menyediakan aplikasi Pink Pad. Lewat aplikasi ini perempuan akan lebih dimudahkan dalam melacak serta memetakan waktu ovulasi dan masa subur, serta memonitor kesehatan yang berkaitan dengan siklus datang bulan.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan pengguna La'Fleur lain.
"Koleksi ini sesuai dengan misi kami untuk mengembangkan perangkat yang lebih personal dan intuitif dalam mengekspresikan diri,"  kata Febri Rusli, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Jumat (29/3/2013).

 Sumber: Surya n Tribunnews.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Model Ponsel Wanita Luncuran Samsung Rating: 5 Reviewed By: kg