728x90 AdSpace

umum
Kamis, 28 Maret 2013

Foto Penembakan di Lapas Sleman Tersebar di Jejaring Sosial

Daftar Trading Tanpa Modal Disini   
Ingin Tahu Bagaimana Trading Tanpa Modal Baca Artikelnya Disini


Korban-Penembakan-2.jpgKerincigoogle.com , KUPANG -- Foto yang diduga empat korban penembakan di Lapas Sleman tersebar di jajaring sosial facebook. Ada empat foto yang dijadikan satu.

Foto-foto tersebut antara lain empat pria yang sudah tewas dalam posisi bersimbah darah masing-masing seorang pria yang mengenakan celana panjang hitam tanpa baju dengan tiga luka di bagian dada dan rusuk.

Ada juga seorang pria berbadan subur, berambut pendek yang mengenakan baju merah dan bercelana coklat dalam posisi tertelungkup dengan noda dara di bagian pinggung.

Selain itu ada seorang pria berbaju biru langit dan celana hitam pada posisi salah satu tangan menutup wajah. Tidak nampak luka, namun terlihat bantal yang digunakan sudah dipenuhi darah.

Dan, terakhir seorang pria yang tertelungkup mengenakan baju motif garis-garis abu-abu dan celana hitam. Pada pria ini juga tidak nampak bekas luka.

Empat korban ini diduga Hendrik Angel Sahetapi alias Deki (31), Yohanes Juan (38), Gameliel Yermianto Rohi Riwu alias Adi (29), dan Adrianus Candra Galaja alias Dedi (33).

Kepala Polda DIY, Brigjen Sabar Rahardjo saat ditemui di lokasi mengatakan korban merupakan pelaku kasus penganiayaan di Hugos Cafe yang menyebabkan meninggalnya anggota TNI AD Kesatuan Kopassus Kandang Menjangan, Kartosuro, Solo, Sersan Satu Santoso.

"Ya ke empatnya merupakan pelaku penganiayaan di Hugos cafe. Saya sempat meminta keterangan petugas jaga, memang yang masuk ada 17, namun ada beberapa yang ada di luar lapas," terang Sabar.

Sampai berita ini diturunkan, puluhan polisi dengan bersenjata lengkap dan pakaian preman masih tampak berjaga di lokasi kejadian penyerangan.*


Sumber : Pos Kupang
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Foto Penembakan di Lapas Sleman Tersebar di Jejaring Sosial Rating: 5 Reviewed By: kg