728x90 AdSpace

umum
Selasa, 26 Maret 2013

Rencana Yahoo Beli Aplikasi Karya Remaja Seharga Rp 300 Miliar

Daftar Trading Tanpa Modal Disini   
Ingin Tahu Bagaimana Trading Tanpa Modal Baca Artikelnya Disini



Yahoo Beli Aplikasi Karya Remaja Seharga Rp 300 MiliarKerincigoogle.com,  - Yahoo membeli aplikasi Summly yang diciptakan Nick D’Aloisio, seorang remaja berumur 17 tahun asal Inggris, Selasa (26/3/2013).

Yahoo punya visi menyediakan suatu aplikasi bagi para penggunanya, yang ingin mengakses informasi dengan sederhana dan mudah. Nick mengatakan, Yahoo punya visi bagus dan menjanjikan.

"Mereka punya visi yang inspiratif, untuk membuat rutinitas manusia sehari-hari lebih menyenangkan dan lebih berarti, dan perangkat mobile merupakan bagian dari visi Yahoo," ujar Nick.

Aplikasi Summly akan diluncurkan November nanti. Summly dapat merangkum berita yang panjang menjadi beberapa ratus kata saja. Sehingga, lebih mudah ditampilkan di layar smartphone dan lebih ringan dibaca.

Nick membuat aplikasi sejak berumur 12 tahun. Waktu itu, ia membuat aplikasi iPhone, dan kini aplikasinya berkelas Internasional. Yahoo diyakini membayar hampir 30 juta dolar Amerika Serikat (sekitar Rp 300 miliar) untuk aplikasi Summly yang diciptakan Nick. (*)


|  Sumber: Chip tribunnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rencana Yahoo Beli Aplikasi Karya Remaja Seharga Rp 300 Miliar Rating: 5 Reviewed By: kg