728x90 AdSpace

umum
Rabu, 28 Agustus 2013

Akbar Tanjung dan Fahri Hamzah Akan Hadiri Kampanye MAPAN No 5

JAMBI – Masa kampanya bagi para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang akan bertarung pada Pemilukada Kerinci 8 September nanti akan segera berakhir. Masing-masing pasangan calon tingga menyisakan satu kali kesempatan lagi untuk menggelar kampanye akbar.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Gusrizal, saat dikonfirmasi Metrojambi.com mengatakan pihaknya akan memaksimalkan kampanye akbar nanti untuk menyukseskan pasangan calon yang meraka usung, yakni Rahman-Nopantri, yang mengusung selogan Mapan. Dikatakan Gusrizal, kampanya
akbar pasangan Mapan pada 30 Agustus nanti, akan dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional.

Diantara tokoh nasional yang akan hadir, kata Gusrizal, adalah Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar, Akbar Tandjung. Selain itu, Wakil Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah, dikatakan Gusrizal juga akan hadir saat kampanye akbar pasangan Mapan.

“Beliau-belian itu (Akbar Tandjung dan Fahri Hamzah, red) sudah dipastikan untuk hadir pada kampanye akbar tanggal 30 nanti," kata Gusrizal, yang saat ini juga tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi.

“Jurkam (juru kampanye, red) dari provinsi juga akan turun untuk menyukseskan kampanya akbar pasangan Mapan,” pungkasnya. 

Sumber : Metrojambi.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Akbar Tanjung dan Fahri Hamzah Akan Hadiri Kampanye MAPAN No 5 Rating: 5 Reviewed By: kg