728x90 AdSpace

umum
Sabtu, 03 Agustus 2013

Tokoh Masyarakat Tanco Bulatkan Tekad Dukung MAPAN (M.Rahman-Nopantri) Rebut BH 1 DZ

Kerincigoogle.com, Tokoh masyarakat Tanco (Tanah Cogok) semakin giat bergerak ke masyarakat dalam rangka menyososialisasikan MAPAN (M.Rahman-Nopantri) Ke tengah masyarakat Tanco untuk memilih pasangan urut 5 (MAPAN), sudah saatnya masyarakat hilir bersatu padu untuk perubahan yang signifikan bagi masyarakat TANCO dan Kerinci Hilir Pada Umumnya.

Masyarakat Kerinci Hilir yang selama ini di anak tirikan dan selalu dipandang sebelah mata sudah memasang tekad yang bulat untuk memenangkan MAPAN no urut 5 pada Pemilukada Kerinci kali ini, setiap hari di kediaman M.Rahman Kedatangan Tamu dari tokoh masyarakat Tanco, tokoh masyarakat semakin bersemangat untuk memenangkan MAPAN di TANCO . Mereka dengan tegas mengatakan Kalau ada Yang calon yang Nomor.1 Menjadi calon Bupati Kerinci Buat Apalagi memilih calon yang menjadi wakil bupati atau menjadi orang ke-2, Selama ini masyarakat Kerinci Hilir, Tanco sudah merasakan bagaimana menjadi orang ke-2 di Kabupaten Kerinci. Tanco dan Kerinci Hilir sepertinya tidak dianggap sama sekali oleh penguasa/ pemerintah saat ini. : Kata Tokoh Masyarakat TANCO yang tidak Mau disebutkan Identitasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tokoh Masyarakat Tanco Bulatkan Tekad Dukung MAPAN (M.Rahman-Nopantri) Rebut BH 1 DZ Rating: 5 Reviewed By: kg