728x90 AdSpace

umum
Kamis, 27 Desember 2012

Murasman Bakal Diusung Empat Parpol Besar

Daftar Trading Tanpa Modal Disini
Ingin Tahu Bagaimana Trading Tanpa Modal Baca Artikelnya Disini
 
KERINCI – Politisi senior Kabupaten Kerinci, Murasman, yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Kerinci yakin bakal diusung empat partai besar untuk maju sebagai Bupati Kerinci periode kedua.

 Empat partai tersebut, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bintang Reformasi (PBR), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kemungkinan ditambah satu partai lainnya, yakni PDIP.

 "Untuk PAN dan Demokrat, sudah hampir 75 persen mengusung saya. Untuk kepastiannya, kita tunggu saja pengesahannya secara resmi," ujarnya dikonfirmasi Tribun, usai acara pemberikan gelar MURASMAN-E-KTP.jpgadat dan pernyataan dukungan dari warga Sebukar, Kecamatan Sitinjau Laut, Minggu lalu.

 Selain PAN dan Demokrat, Murasman juga berharap partai pengusungnya saat maju di Pemilukada 2008 lalu, yakni PPP dan PBR kembali memberikan dukungan. "Kita juga berharap tahun ini mereka juga mengusung saya," katanya.

 Ia mengaku sudah menjalin komunikasi dengan empat partai tersebut, dan hasilnya cukup positif. "Selain empat partai tersebut, kita juga berharap adanya dukungan dari PDIP. "Di PDIP saya juga mendaftar," kata mantan anggota DPRD Kerinci ini dengan penuh keyakinan.

 Soal pendampingnya nanti, ia mengaku masih menununggu perkembangan dari partai, apakah dari partai atau tidak. "Kalau memang bukan dari partai, kita akan ambil dari kalangan birokrat atau akademisi," jawabnya.

 Namun, bila ditetapkan partai ataupun tidak, calon pendampingnya nanti harus lebih pintar dan memiliki loyalitas yang tinggi. "Saya kan sudah berumur, makanya saya mau wakil yang bisa diandalkan," katanya.

 Murasman lebih memprioritaskan wakilnya nanti dari Kerinci bagian hilir. Ini tujuannya adalah untuk pemerataan. "Bupatikan dari wilayah Kerinci mudik, sekda dari Semurup yang merupakan wilayah Kerinci tengah, dan wabup harus dari hilir," ujarnya.
 
Sumber : Tribun Jambi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Murasman Bakal Diusung Empat Parpol Besar Rating: 5 Reviewed By: kg