728x90 AdSpace

umum
Kamis, 27 Desember 2012

Terkait Pilbub Dandim Kerinci Harus Mengundurkan Diri

KERINCI – Pangdam II Sriwijaya, Mayjend TNI Nugroho Widyotomo memang memberi restu kepada Dandim 0417 Kerinci, Letkol Inf H Eko Prayitno, maju di Pemilukada Kerinci 2013.

 Hanya saja, Nugroho menjelaskan, majunya Eko di pemilukada tetap harus melalui prosedur yang ada. Diantaranya mengundurkan diri, karena itu adalah persyaratannya.

PANGDAM-SRIWIJAYA-NUGROHO.jpg Pangdam mengatakan, sejak lama ingin berkunjung ke Kerinci. Tujuannya untuk melihat seberapa jauh program kerja di akhir tahun, dan untuk mendapatkan masukan dari masyarakat dan pejabat.

 "Di sini, saya lihat banyak kreativitas yang dibuat Kodim 0417 Kerinci. Kreatifitas melibatkan masyarakat secara langsung. Ini sangat baik dilanjutkan. Apapun permasalahan bangsa ini, kalau bisa duduk bersama-sama, berpikir dan berbuat, semua bisa diatasi," katanya.

 "Kretifitas, cara berpikir yang dilakukan Eko Prayitno di Kerinci dan Sungaipenuh, sangat saya hargai dan apresiasi. Saya juga mengharapkan adanya kerjasama dengan masyarakat," sambungnya.


Sumber : Tribun Jambi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Terkait Pilbub Dandim Kerinci Harus Mengundurkan Diri Rating: 5 Reviewed By: kg