728x90 AdSpace

umum
Minggu, 09 Juni 2013

Hari Minggu, Ami-Suhaimi Serahkan dukungan Ke KPU Kerinci

Kerinci - Dalam rencananya Ami Taher akan menyerahkan dokumen dukungan ke KPU Kerinci pada hari Minggu (9/06) akhir minggu ini. Hal ini disampaikan oleh Aguslim salah satu timses Ami Taher yang berasal dari Pulau Tengah tadi siang, Kamis (6/06).

"Insyaallah kalau tidak ada halangan, bapak Ami Taher akan menyampaikan dokumen dukungan sebagai calon independen pada hari minggu ini, hal ini ditetapkan setelah kami melakukan pertemuan singkat dengan beliau, karena untuk jumlah dukungan sudah lebih dari cukup dari syarat minimal jumlah dukungan yang ditetapkan yaitu 15.861" ujar Aguslim.
"Saat ini tim kami sedang melakukan pengecekan dukungan, jangan sampai ada kesalahan saat penyerahan nanti, dan kami juga sudah menyiapkan dukungan cadangan sekiranya nanti dalam pemeriksaan oleh KPU Kerinci terdapat dukungan ganda dengan calon lain" jelas Aguslim lebih lanjut. Sementara Edial saat dikonfirmasi via ponselnya sedang tidak aktif. Saat penyerahan dokumen dukungan nantinya Ami Taher dalam rencana akan di hantar oleh para timses dan simpatisan, serta para tokoh masyarakat yang mencerminkan keterwakilan wilayah yang ada dalam Kabupaten Kerinci.  Aguslim berharap proses ini dapat berjalan dengan lancar."Mudah-mudahan nanti semuanya berjalan lancar", katanya mengakhiri pembicaraan. (kerincisungaipenuh.com/cn)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hari Minggu, Ami-Suhaimi Serahkan dukungan Ke KPU Kerinci Rating: 5 Reviewed By: kg