728x90 AdSpace

umum
Jumat, 14 Juni 2013

PKS Siap Berkoalisi di Pemilukada Kerinci


JAMBI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejauh ini belum menentukan arah dukungan mereka pada Pemilukada Kabupaten Kerinci tahun 2013. Sejauh ini, PKS masih melakukan komunikasi dengan para kandidat yang akan maju di Pemilukada Kabupaten Kerinci 2013.

Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi, Supriyanto, saat dikonfirmasi Metrojambi.com via ponselnya, Selasa (11/6), mengatakan masih terbuka peluang bagi para kandidat untuk mendapatkan dukungan PKS pada Pemilukada Kerinci. Namun sejauh ini, kata Supriyanto, pihaknya masih melakukan komunikasi dengan para kandidat, dan belum menentukan arah dukungan.

"Kita belum memutuskan siapa yang akan diusung. Sampai sekarang kita masih menjalin komunikasi dengan para kandidat, seperti Murasman, Adi Rozal, dan kandidat-kandidat lainnya," kata Supriyanto.

Supriyanto menambahkan, juga tidak tertutup kemungkinan nantinya PKS mengusung kader dari internal partai untuk maju di Pemilukada Kerinci. Menurut Supriyanto, PKS memiliki kader potensial untuk diusung pada Pemilukada Kerinci tahun 2013 ini.

"Salah satunya adalah Nopantri, yang merupakan Ketua DPR (PKS, red) Kerinci," ujarnya.

Terkait dengan Ami Taher, Supriyanto mengatakan PKS tidak akan memberikan dukungan, karena yang bersangkutan mendaftarkan diri melalui jalur independen. "Itu menjadi urusan yang bersangkutan dan tidak melibatkan institusi PKS. PKS akan fokus untuk terlibat dalam pemilukada melalui jalur parpol," tandasnya.

Sumber : Metrojambi.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PKS Siap Berkoalisi di Pemilukada Kerinci Rating: 5 Reviewed By: kg