728x90 AdSpace

umum
Senin, 17 Juni 2013

PKS Usulkan Nopantri Pada Pemilukada Kerinci

PKS TEGASKAN TAK DUKUNG AMI TAHER
Jambi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap berkoalisi dengan Partai Lain dalam pilbub Kerinci, Ketua DPW PKS Ptovinsi Jambi, Syafrudin Dwi Apriyanto mengatakan, pihaknya akan berupaya mengusulkan ketua DPD PKS Kerinci Nopantri sebagai Calon dan berkoalisi dengan partai lain " Kita belum ada calon di Kerinci, jadi kita masih membuka peluang bagi semua calon untuk berkomunikasi. Kami juga akan menawarkan Nopantri untuk diusung jika berkoalisi, " Ungkap Apri (Ketua DPW PKS = red).

Ia Menegaskan bahwa meski ada kader PKS yang maju melalui jalur Independent, yakni Ami Taher, namun Partai secara struktural tidak mengusung dan tidak akan memenangkan Ami Taher " Awalnya kita sudah mengusulkan Ami Taher ke DPP, tapi ditengah jalan, Ami Taher mendaftarkan diri melalui jalur Independent, kita hormati itu, tapi secar tegas kami tidak mengusung Ami Taher, " tegasnya saat berkunjung ke Grah Pena Jambi Ekspres, Minggu(16/6) kemarin. Apakah majunya Ami Taher melalui jalur Independent karena PKS tidak segera memberikan kepastian dukungan?. Menurut Apri, di Kerinci kursi PKS hanya 2, sehingga perlu tiga kursi untuk bisa mengusung calon sendiri.
"Kita Sudah berkomunikasi tapi Ami Taher lebih memilih jalur independent, sehingga PKS memutuskan untuk mengusung calon lainnya.

Sumber : JambiEkspres, 17 Juni 2013

Sumber : Pkskerinci.org
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PKS Usulkan Nopantri Pada Pemilukada Kerinci Rating: 5 Reviewed By: kg