728x90 AdSpace

umum
Senin, 30 Juli 2012

FOTO-FOTO : Bocoran Foto Terbaru iPhone 5


KerinciGoogle.com - Rumor mengenai iPhone terbaru seakan tidak pernah berhenti. Meski ada yang menyebutkan iPhone 5 akan pada 21 September nanti, sejumlah foto yang dianggap sebagai foto iPhone penerus iPhone 4S ini sudah terpublikasi.

Baru-baru ini laman 9to5Mac kembali menunjukkan bocoran foto iPhone
tersebut. Padahal sebelumnya 9to5Mac juga sudah menunjukkan foto bagian dari iPhone terbaru pada Maret lalu.

Sebelumnya, foto itu menunjukkan iPhone 5 terdiri dari dua warna hitam dan putih berbahan logam di belakangnya. Terdapat juga docking mini, layar yang lebih panjang, dan jack earphone.

Namun belakangan, muncul foto yang memberikan informasi lebih detail, termasuk konektor docking yang lebih kecil, yang juga dinyatakan oleh beberapa laporan laman seperti Reuters, TechCrunch, maupun iMore.

Hal ini dipandang tidak terlalu mengherankan karena iPhone baru tersebut dalam tahap produksi. Dalam foto yang di-post iLab Factory itu terlihat gambar iPhone yang telah dirakit secara sempurna.

Foto baru tersebut memberikan sebuah gambaran yang jelas mengenai warna hitam iPhone. iPhone baru yang dirakit secara lengkap tersebut mungkin kelihatan seperti saat iPhone dikirimkan ke pelanggan pada musim gugur ini.

iLab Factory juga memiliki beberapa foto komponen individu lainnya seperti tombol home dan volume. Seperti apa? Berikut fotonya: (eh)
Bocoran foto iPhone 5 dari iLab Factory

Bocoran foto iPhone 5 dari iLab Factory

Bocoran foto iPhone 5 dari iLab Factory Bocoran foto iPhone 5 dari iLab Factory
 
Bocoran foto iPhone 5 dari iLab Factory




Sumber :VIVA.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: FOTO-FOTO : Bocoran Foto Terbaru iPhone 5 Rating: 5 Reviewed By: kg