728x90 AdSpace

umum
Sabtu, 28 Juli 2012

Kisah Lucu Pengisi Acara Pembukaan Olimpiade

KerinciGoogle.com,  - Segala cara dilakukan untuk menyaksikan langsung upacara pembukaan Olimpiade London 2012. Bahkan salah satu warga London, Justine Dingli, rela menjadi salah satu pengisi acara setelah gagal mendapatkan tiket.

Olimpiade London 2012 resmi dibuka lewat upacara meriah di Olympic Stadium, Jumat, 27 Juli 2012 waktu setempat. Upacara pembukaan yang memakan biaya £27 juta (setara Rp401 miliar) itu diisi sekitar 10 ribu pengisi acara.

Salah satu pengisi acara, Justine Dingli, mengaku awalnya ingin menyaksikan langsung upacara pembukaan dengan Upacara pembukaan Olimpiade London 2012membeli tiket. Namun, usaha membeli tiket yang dilakukan wanita 28 tahun itu gagal.

Dingli gagal mendapatkan tiket murah, sedangkan tiket yang tersisa adalah kategori pertama, yang berharga £2012 (setara Rp29,9 juta). Tapi, Dingli tidak patah semangat dan memutuskan untuk melamar sebagai pengisi acara.

Setelah menjalani audisi sepanjang 24 jam, Februari 2012 lalu, Dingli mengaku terkejut setelah diterima. Terlebih karyawati yang bekerja di bidang finance itu bukanlah penari profesional.

"Saya tidak mendapatkan tiket, jadi memutuskan untuk menjadi bagian dari upacara. Saya kemudian belajar menari secara rutin. Meski saya bukan penari, saya belajar balet ketika kecil," ujar Dingli seperti dilansir The Times Malta.

Dingli mengaku telah menjalani latihan 300 jam sebelum hari H. Meski menjalani latihan yang melelahkan, Dingli menjalani dengan senang karena berkesempatan bertemu dengan Rowan Atkinson--Mr Bean--, dan penata artistik upacara pembukaan Danny Boyle.

"Saya sedikit gugup. Saat latihan terakhir, saya baru sadar betapa dekatnya penonton. Saya juga sedih karena ini semua sudah berakhir," paparnya.

Sumber : VIVA.co.id 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kisah Lucu Pengisi Acara Pembukaan Olimpiade Rating: 5 Reviewed By: kg