728x90 AdSpace

umum
Kamis, 12 Juli 2012

Inilah Pemain Pewaris Nomor Keramat Nesta di AC Milan

KerinciGoogle.com, Milan - Dalam sepuluh musim terakhir, nomor 13 di AC Milan menjadi milik Alessandro Nesta. Kini Nesta telah hengkang. Inilah sang pewaris nomor keramatnya itu.

Hampir sepanjang karier sepakbolanya, Nesta identik dengan nomor punggung 13. Selama sepuluh musim membela Milan, nomor punggung 13 setia dikenakannya. Pun demikian di Tim Nasional Italia. Nesta setia mengenakan nomor yang banyak dianggap orang sial itu.

Tapi, pemain berusia 36 tahun itu musim depan sudah tak lagi berseragam Milan. Nesta memilih Headlinehijrah ke salah satu klub Liga MLS Amerika, Montreal Impact.

Kini, nomor 13 di Milan dikenakan oleh Francesco Acerbi, bek baru yang diboyong Milan dari Chievo Verona dengan nilai transfer empat juta euro (sekitar 46 miliar rupiah).

Pemain bertahan berusia 23 tahun itu pun langsung memilih nomor punggung 13. Alasannya, Acerbi mengaku dirinya sangat mengidolai Nesta .

"Saya memilih 13 karena bagi saya Sandro (panggilan Nesta) merupakan pemain nomor satu," kata Acerbi seperti dikutip dari Football Italia.

"Nesta merupakan bek idola saya, meski sebelumnya saya sempat mengidolakan George Weah karena saya memulai karir sebagai striker."

"Saya ingin menang, rekan-rekan setim saya adalah para profesional yang hebat. Saya bisa belajar banyak dari mereka.

"Saya berharap dapat tinggal di Milan dalam waktu yang lama, tak hanya semusim. Saya akan bekerja dan berlatih keras setiap hari," tuntasnya.

sumber : Inilah.com




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Pemain Pewaris Nomor Keramat Nesta di AC Milan Rating: 5 Reviewed By: kg