728x90 AdSpace

umum
Kamis, 12 Juli 2012

Selamatkan Diri Loncat dari Lantai Tiga

KerinciGoogle.com, JAKARTA - Api melalap ruang tamu rumah berlantai tiga di Jalan Kayumas Timur RT 9 RW 3 Kelurahan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (12/7/2012).

Empat penghuni yang berada di dalam rumah menjadi korban. Dua orang sesak nafas, dua lagi patah tulang saat menyelamatkan diri dengan cara melompat dari lantai 3 rumahnya.

"Kebakaran di rumah Pembantu Letnan Dua Karyati, diduga karena korsleting listrik di ruang tamu lantai satu pada sekitar pukul 12.45 WIB," ujar Ketua RW 3, Sakir Syamsuddin, Kamis (12/7/2012).

Sakir menambahkan, empat orang korban yang berada di dalam rumah adalah Vitala (20), Marem (20), Larasati (12), Komaruddin (26).

Larasati yang merupakan anak pemilik rumah mengalami patah tulang di bagian pinggang, sedangkan Komaruddin di bagian kaki saat melompat.

"Mereka lompat dari jendela di lantai dua, yang dua lagi Vitala dan Marem, mengalami sesak nafas akibat menghirup asap terlalu banyak," kata Sakir.

Keempat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Mediros, Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Api berhasil dipadamkan oleh tujuh mobil pemadam kebakaran dari Sudin Jakarta Timur. Api hanya menghanguskan bagian rumah di lantai satu. Sedangkan lantai dua dan tiga tidak sempat terbakar. (*)

Sumber : Tribunnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Selamatkan Diri Loncat dari Lantai Tiga Rating: 5 Reviewed By: kg