728x90 AdSpace

umum
Jumat, 27 Juli 2012

Sadis, Dubes Venezuela di Kenya Tewas Dicekik


KerinciGoogle.com, - Duta Besar Venezuela di Kenya, Olga Fonseca, ditemukan tewas, Jumat 27 Juli 2012 dinihari di kediaman resminya, di Nairobi, Kenya.
Setelah mengkonfirmasi peristiwa tersebut, pihak kepolisian Kenya langsung melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian dan motif pembunuhan.

Seperti diberitakan newstime, Olga Fonseca, 57 tahun, diduga tewas dicekik saat berada di kamarnya. Saat insiden terjadi, rumahnya dalam keadaan terkunci.

Olga Fonseca"Polisi mengkonfirmasi bahwa diplomat itu dicekik sampai mati dan tubuhnya masih terbaring di rumah. Kami sedang menyelidiki penyebab kematiannya," kata petugas di lokasi kejadian.

Dia menambahkan, dua anggota staf kedutaan telah diinterogasi terkait pembunuhan ini.
Fonseca mulai menjabat Duta Besar Venezuela di Nairobi pada tanggal 15 Juli untuk menggantikan Duta Besar Gerardo Carillo-Silva.
Carrillo-Silva melarikan diri dari Kenya setelah tiga pekerja pria di kediamannya--rumah dinas duta besar--melapor ke polisi dan menuduhnya telah melakukan pelecehan seksual.

Setelah kedatangannya, Fonseca dilaporkan menuntut agar para pekerja menarik laporan pelecehan seksual mereka terhadap pendahulunya itu.

Sumber : VIVA.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sadis, Dubes Venezuela di Kenya Tewas Dicekik Rating: 5 Reviewed By: kg