728x90 AdSpace

umum
Rabu, 11 Juli 2012

Hidayat-Didik Tetap Optimis Walaupun Posisi Ketiga

KerinciGoogle.com- Pasangan Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini tetap yakin meraih hasil lebih baik dalam Pilkada DKI Jakarta. Meskipun saat ini, berdasarkan perhitungan cepat, pasangan ini menduduki posisi ketiga.

"Kami masih optimis, karena real count kami baru sekitar 20-25 persen hasil yang masuk. Dan saat ini selisih suara sangat tipis," kata Ketua Tim Sukses Hidayat-Didik, Triwisaksana, dalam keterangan yang diterima VIVAnews, Kamis 12 Juli 2012.

Menurut Triwisaksana, dari hasil perhitungan real count tim sukses, pasangan Hidayat-Didik masih berada di bawah Hidayat Nur Wahid saat melakukan pencoblosanpasangan Jokowi-Ahok dan Foke-Nara. "Namun selisih suara dengan calon lain tidak jauh berbeda," ujarnya.

Selain menyikapi perhitungan cepat, Tim Sukses Hidayat-Didik saat ini juga akan menindaklanjuti temuan di lapangan mengenai indikasi penyimpangan. "Ada indikasi penyimpangan di TPS. Seperti surat suara yang tidak dibagikan, undangan dan kartu pemilih yang tidak dibagi," ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu juga mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan pihak-pihak lain untuk memproses hasil temuan lapangan mereka. (adi)

Sumber :  VIVAnews
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hidayat-Didik Tetap Optimis Walaupun Posisi Ketiga Rating: 5 Reviewed By: kg