728x90 AdSpace

umum
Jumat, 22 November 2013

Acara Sosialisasi KPU Kota Sungai Penuh di Kantor Camat Sungai Penuh Berjalan Lancar

Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - KPU Kota Sungai Penuh bergerak cepat dalam menyongsong Pemilu 2014, berbagai macam kegiatan dilaksanakan untuk agar pelaksanaan Pemilu 2014 nanti terlaksana dengan sukses, Pelaksanaan  Sosialisasi Pendidikan Pemilu 2014 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungai Penuh berlangsung dengan lancar diikuti  l30 orang peserta yang terdiri dari Tokoh masyarakat, Mahasswa, Tokoh adat, Ulama, Majelis Taqlim se Kota Sungai Penuh.

"Mengapa hal ini dilakukan? apa tujuan yang akan dicapai oleh KPU Kota Sungai Penuh?"

Panitia Pelaksana Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu 2014 Pariyanto, SH didampingi tim penyusun Modul Martono,S.Pd dan Budhi VJ Rio Temenggung menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan 4 kali pertemuan masing masing di aula Kantor Camat Sungai Penuh, Aula Kantor Camat Pesisir Bukit dan di  Hotel Mahkota Sungai Penuh. Yang bertujuan agar masyarakat Kota Sungai Penuh terutama pemilih pemula lebih memahami seluk-beluk pelaksanaan Pemilu 2014 yang bertujuan meningkatkan kualitas SDM pemilih kota Sungai Penuh.

Pada acara tersebut pihak KPU Kota Sungai Penuh telah  merekrut sebanyak 15 Agen Sosialisasi Pemilu yang direkrut dari Dosen, Guru dan tokoh masyarakat, majelis taqlim dalam Kota Sungai Penuh. Agen inilah nantinya yang akan ikut menyososialisasikan pendidikan politik ke tengah masyarakat kota Sungai Penuh.
Penyerahan VCD dokumenter KPU
Sekretaris KPU Kota Sungai Penuh Hery Gofron, SH , mengemukakan  kegiatan Sosialisasi ini melibatkan  sejumlah tokoh dan elemen masyarakat kota Sungai Penuh, sedangkan untuk penyusunan buku modul pihak sekretariat KPU bekerja sama dengan Lembaga Bina Potensia Aditya Mahatva Yodha.
Di Waktu acara sosialisasi yang dilaksanakan KPU Kota Sungai Penuh di Aula Kantor Camat Sungai Penuh  rabu 20/11, Direktur Lembaga Bina Potensia Aditya Mahatva Yodha telah melauncing VCD Dokumenter  kegiatan sosialisasi Pemilih Pemula Pemilu 2014, Penyerahan VCD Dokumenter  secara simbolis diserahkan lansung kepada  Ketua KPU, Sekretaris KPU Kota Sungai Penuh Heru Gofron, SH dan Camat Sungai Penuh. Di Sela-sela acara Isoma di lakukan pemutaran VCD Dokumenter dihadapan peserta sosialisasi. 
KPU Kota Sungai Penuh berharap dengan adanya Sosialisasi yang secara kontinyu dilaksanakan akan membuat Kualitas Pemilu 2014 benar-benar sesuai dengan keinginan yang membawa perubahan cara pandang masyarakat sungai penuh menjadi pemilih yang Modern dan Rasional. (KG) 
Sumber : Kerincisungaipenuh.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Acara Sosialisasi KPU Kota Sungai Penuh di Kantor Camat Sungai Penuh Berjalan Lancar Rating: 5 Reviewed By: kg