728x90 AdSpace

umum
Minggu, 24 November 2013

Lahirnya Forum Media online Kerinci dan Sungai Penuh

Sungai Penuh – Untuk memperkokoh persatuan dan meningkatkan eksistensi media online di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh sebagai media social kontrol. Beberapa pendiri media online yang ada di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh kemarin (20/11) sekitar pukul 14.00 wib menyepakati pembentukan forum media online. Atas dasar kesepakatan bersama, ditunjuk Andri Zaspa sebagai Ketua, Martono sebagai sekretaris, sementara sebagai bendahara Pahdizul, dan Budi vj sebagai Humas.
Pembentukan forum ini diharapkan mampu memacu pembangunan,  dan sebagai media social kontrol di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Penggagas Forum Media Online Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh  Andri Zaspa dan Martono serta Pahdizul menyebutkan pendirian Forum Media Online  ini semata mata untuk  membantu tugas pemerintah dalam menginformasikan berbagai  informasi pembangunan di daerah khususnya Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh serta Pulau Sumatera.
Hasil temu dialog para inisiator pengelola media on line itu  menyepakati untuk mendirikan Forum Media On Line dengan susunan pengelola Forum  Ketua Andri Zaspia (Media Puncakandalas.com), Sekretaris Martono,S.Pd (Kerincitime), Bendahara Pahdizul (Kerincisungaipenuh.com), Humas Budhi VJ Rio Temenggung (Incung.Com).
 
Humas Forum Media Online Budhi VJ Rio Temenggung menyebutkan Forum ini akan di deklarasikan akhir tahun ini di Hotel Kerinci Kota Sungai Penuh, “Kita akan undang Wali Kota Sungai Penuh, Bupati Kerinci dan tokoh tokoh Publik termasuk seniman dan budayawan yang ada di alam Kerinci” kata budi.
Sementara itu hasil konfirmasi langsung Mediakerincinews.com dengan bendahara Forum Media Online Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Pahdizul mengatakan bahwa beberapa media online yang tergabung dalam Forum Media Online Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk sementara ada beberapa media online, tetapi apakah anggotanya akan bertambah atau tidak menurut Pahdizul itu masih menunggu pembahasan lebih lanjut dari pengurus.

Forum Media Online Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh :
1. Andri Zaspia (Puncakandalas.com)
2. Martono,S.Pd (Kerincitime)
3. Pahdizul (Kerincisungaipenuh.com)
4. Budhi VJ Rio Temenggung (Incung.Com)
5. Norzal Hadi (Kerincisungaipenuh.com)
6. Nani Efendi (Mediakerincinews.com)
7. Zendi Dafriwan (KerinciGoogle.com)



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lahirnya Forum Media online Kerinci dan Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: kg