728x90 AdSpace

umum
Jumat, 22 November 2013

Dedi Masiyuni Siap Maju Pileg 2014

Kerincigoogle.com, Walaupun pemilihan calon legislative 2014 masih terhitung lama. namun beberapa nama yang akan bertarung di Dapil Jambi sudah gencar turun ke lapangan menemui masyarakat, salah satunya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Propinsi Jambi, Dedi Masiyuni, SE.

Ketika di hubungi via handphone, : 
"Saya Serius Untuk Maju DPR RI 2014, saya muncul tidak dengan tiba-tiba, tapi sudah dari awal-awal terjun ke dunia politik", Kata Politisi Muda asal Kerinci ini . 

Sejauh ini Dedi Masiyuni sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk ikut memperebutkan kursi DPR RI Dapil Jambi, beliau telah melakukan sosialisasi ke daerah-daerah di propinsi jambi secara intens dan menjalin komunikasi dengan masyarakat di daerah pemilihan dengan terus-menerus. Dan beliau sangat yakin bila tiba waktunya nanti akan duduk di gedung perjuangan Rakyat "Senayan".

Walaupun terbilang muda, politisi muda Jambi asal Kerinci ini sangat terkenal kritis, ramah, berwibawa dan reformis dikalangan rekan-rekan beliau di gedung Dewan Perwakilan Rakyat propinsi Jambi. (wahyuke)






  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dedi Masiyuni Siap Maju Pileg 2014 Rating: 5 Reviewed By: kg