728x90 AdSpace

umum
Rabu, 27 November 2013

M. Rahman : Pak Zoerman Seharusnya Jaga Perasaan Saya

Kerincigoogle.com,- Golkar provinsi jambi telah menyatakan memberi dukunguan ke Murasman pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) pilkada kerinci 2013 ini. Hal itu dikatakan ketua DPD I golkar provinsi jambi, Zoerman Manap bahwa seluruh kader golkar harus menjalankan instruksi dari partai. 

M. Rahman, ketua DPD II golkar kerinci menanggapi dingin instruksi yang diberikan ketua DPD I golkar, Zoerman Manap. Menurut Rahman sah-sah saja golkar memberikan dukungan ke Murasman, tetapi dirinya kecewa dengan sikap golkar provinsi karena saat pilkada kemarin tidak ada satupun statmen Zoerman Manap yang menyatakan kader golkar harus all out memenangkan dirinya yang berpasangan dengan Nopantri.

“Saya kecewa dengan beliau (Zoerman,red) mengapa baru sekarang mengatakan akan menindak kader yang tidak mendukung Murasman, mengapa saat pilkada putaran pertama tidak ada, ada apa ini ? saya bingung dengan sikap pak Zoerman,”jelasnya.

Terkait pernyataan sikap golkar jambi yang mendukung pasangan Murasman – Zubir Dahlan apakah akan melaksanakan instruksi partai ? Rahman menjelaskan bahwa dirinya secara pribadi tidak akan mendukung Murasman. Apakah tidak takut akan di sanksi oleh partai ? Wakil bupati kerinci mengatakan tidak takut dengan ancaman tersebut, bahkan dirinya siap dengan segala resiko. “Saya ini orang yang kalah perang, semestinya pak Zoerman menjaga perasaan saya bukan malah memojokkan, apapun resikonya insya allah siap tapi yang jelas saya tidak akan mengundurkan diri, ini prinsip saya. Mau dipecat silakan saja,”katanya.

“Sikap saya jelas, tidak akan mendukung Murasman di pilkada ulang ini. Sudah cukup rasanya saya selama hampir lima tahun ini menjadi orang teraniaya,”tegas mantan kepala Balitbangda era Zulkifli Nurdin. (JG/helmi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: M. Rahman : Pak Zoerman Seharusnya Jaga Perasaan Saya Rating: 5 Reviewed By: kg