728x90 AdSpace

umum
Sabtu, 14 Desember 2013

Hasil Tes CPNS 2013 Diumumkan 24 Desember 2013

Kerincigoogle.com,  Akhirnya berita yang ditunggu-tunggu oleh calon pegawai negeri sipil seluruh Indonesia keluar, kabar menggembirakan ini didapat setelah Menteri Pendayagunaan Aparattur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia mengeluarkan perubahan lampiran surat edaran Menteri PAN_RB Nomor 10 Tahun 2013 khususnya terkait dengan pengumuman kelulusan peserta seleksi CPNS dari pelamar umum maupun dari tenaga honorer K-II.

Bunyi surat edaran yang didapat kerincigoogle.com sehubungan dengan hasil rapat PANSELNAS tanggal 2 dan 5 Desember 2013 yang antara lain memutuskan perubahan jadwal Sebagai berikut :
  1. Hasil Tes Komptensi Dasar (TKD) seleksi CPNS tahun 2013 dari pelamar umum bagi beberapa Kementerian/Lembaga dan bagi Provinsi dan Kabupaten/Kota yang melaksanakan seleksi menggunakan sistek LJK (Lembar Jawaban Komputer) akan diserahkan di Kementerian PAN-RB tanggal 19 Desember 2013, khusus untuk Kabupaten/Kota diserahkan kepada Sekretaris Daerah Provinsi.
  2. Pengumuman kelulusan hasil CPNS tahun 2013 dari pelamar umum oleh pejabat Pembina Kepegawaian masing-masing instansi secara serentak tanggal 24 Desembar 2013 sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan/disetujui Menteri PAN-RB.
  3. Hasil seleksi CPNS tahun 2013 dari tenaga honorer K-II dan penetapan/persetujuan formasi tenaga honorer yang dinyatakan lulus untuk masing-masing instansi akan diserahkan di Kementerian PAN-RB pada minggu ke-4 bulan Januari tahun 2014
Itulah kutipan surat Edaran Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : R/572/M.PAN-RB/12/2013 yang ditandatangani oleh Sekretaris Kementerian PAN-RB Tasdik Kinanto A.n MENPAN-RB

Salah seorang pelamar CPNS Bang Renaldi kepada Kerincigoogle.com mengatakan untuk mengetahui kapan hasil tes dikeluarkan untuk Kota Sungai Penuh dan Kategori II Kab.Kerinci belum ada informasi yang memuaskan dari pihak Pemkot Sungai Penuh dan Pemkab Kerinci, para pelamar masih kebingungan untuk mendapatkan kepastian kapan hasil tes kelulusan CPNS Kota Sungai Penuh dan Kategori II Kabupaten Kerinci diumumkan. (KG)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hasil Tes CPNS 2013 Diumumkan 24 Desember 2013 Rating: 5 Reviewed By: kg