728x90 AdSpace

umum
Minggu, 08 Desember 2013

Ketua Golkar Kerinci di Copot, Rahman Cuek

Kerincigoogle.com - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Zoerman Manap mengatakan pembekuan DPD II Partai Golkar Kerinci dilakukan dengan berbagai alasan. Diantaranya adanya statemen, Rahman yang secara pribadi telah mendukung pasangan Adi Rozal-Zainal Abidin pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kerinci, padahal DPD I Partai Golkar telah menginstruksikan agar Golkar Kerinci mendukung pasangan Murasman-Zubir Dahlan.

Alasannya lainnya, Rahman selaku ketua DPD II Partai Golkar Kerinci tidak hadir saat konsolidasi pemenangan pemilu yang dihadiri Ketua DPP Partai Golkar Abu Rizal Bakri.

" Dia (Rahman,red) tidak pernah konsultasi ke Partai, dia malah konfirmasi ke partai lain," ujar Zoerman, Sabtu (7/12) kepada sejumlah wartawan.

Zoerman juga mengungkapkan pembekuan Golkar Kerinci juga atas perminataan 27 PK Partai Golkar. Selain itu juga telah dilakukan rapat terbatas untuk membahas hal ini.

Zoerman mengatakan untuk tindak lanjut atas pembekuan ini, nantinya DPD I Golkar akan berkonsultasi pada DPP Partai. Hal ini dilakukan terkait putusan pelaksanaan Musyawarah Luar Daerah Luar Biasa (MusdaluB).

" Sekarang diambil alih langsung DPD I, SKnya sudah ada" katanya lagi

Zoerman menyatakan untuk batas waktu pembekuan DPD II Kerinci ini akan di bahas secepatnya sebelum pileg atau sesudah pileg 2014 mendatang.

"Yang jelas saat ini tidak ada lagi DPD II Kerinci karena langsung diambil alih DPD I," katanya lagi

Sementara itu Rahman kepada jambiglobal mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui terkait dibekukannya Golkar kerinci dan terkait dirinya dianggap melanggar kode etik,Rahman justru cuek dan justru mempertanyakan sikap  Golkar provinsi," ada apa dibalik semua ini,"ungkap Rahman.

"Saya heran dengan sikap beliau,(Zoerman Manap,red)  meminta saya mendukung Mursaman sementara yang bersangkutan tidak membutuhkan bantuan, saya sudah komunikasi dengan Murasman jawabannya tidak membutuhkan bantuan, untuk apa saya bantu ? Apa itu melanggar kode etik,"terang Rahman.

Justru Rahman mengatakan bahwa terkait dirinya dipecat dari ketua golkar kerinci semua caleg golkar untuk DPRD kabupaten kerinci siap mundur dari pencalonan,"semua caleg kabupaten kerinci siap mundur apa bila saya dipecat sebagai ketua golkar kerinci,"tegas Rahman. "Apa ini yang diinginkan oleh Golkar provinsi,"tambahnya lagi.(Helmi)

Sumber : Jambi Global
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua Golkar Kerinci di Copot, Rahman Cuek Rating: 5 Reviewed By: kg